Home/Sambutan/Bupati Budi Sulistyono Berangkatkan 175 Orang Jemaah Haji Ngawi

Bupati Budi Sulistyono Berangkatkan 175 Orang Jemaah Haji Ngawi

Bupati Ngawi Budi Sulistyono beserta Forpimda berangkatkan Calon Jamaah Haji Kabupaten Ngawi Tahun 1437 H/2016, bertempat di Pendopo Wedya Graha Kabupaten Ngawi, Minggu (14/08/2016) pukul 02.30 WIB. Kegiatan tersebut di selenggarakan oleh Kementrian Agama RI Kabupaten Ngawi jumlah total 175 orang.

Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Ngawi yang diwakili oleh Kepala Seksi PHU Kankemenag Drs. M.Mas’ud dalam sambutannya menyampaikan laporan tentang pelaksanaan pemberangkatan jemaah haji Kab. Ngawi dan mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh undangan dan calon jamaah haji Kabupaten Ngawi. “Kami juga mendoakan kepada seluruh calon Jamaah Haji semoga selalu diberikan kesehatan dan kekuatan sehingga dapat mengikuti semua prosesi kegiatan haji di Mekkah dengan baik,” Ucap M.Mas’ud.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Budi Sulistyono dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada para jemaah haji yang akan berangkat menunaikan rukun islam yang ke 5 dalam kehidupan umat islam. Lebih lanjut Budi Sulistyono berpesan agar para jemaah haji agar selalu guyup rukun saling membantu dan menjaga kesehatan saat menjalankan ibadah haji di tanah suci nanti.  Dan pada akhir sambutan “Saya mengucapkan selamat menunaikan ibadah haji kepada calon Jamaah Haji Kabupaten Ngawi 2016 yang pada hari ini, Minggu 14 Agustus 2016 akan berangkat, semoga dalam pelaksanaan haji nanti selalu diberikan kesehatan dan kekuatan dari berangkat sampai pulang kembali kerumah dan nantinya menjadi haji yang mabrur,” ucap Budi Sulistyono.