Home/Uncategorised/Upacara Hari Jadi Ngawi Ke-658 Momentum Bersama

Upacara Hari Jadi Ngawi Ke-658 Momentum Bersama

Ngawi, 21 Juli 2016 di Pendopo Wedya Graha Kabupaten Ngawi diselenggarakan upacara memperingati Hari Jadi Ngawi Ke-658. Upacara dipimpin Bupati Ngawi Ir. Budi Sulistyono dihadiri oleh Wabup Ony Anwar ST., MH., Forpimda Kabupaten Ngawi, Kepala SKPD, tamu undangan, dan diikuti oleh Staf Karyawan Pemkab Ngawi, Pelajar dan Pramuka.

Dalam Pidatonya Bupati Budi Sulistyono mengatakan bahwa melalui peringatan  Hari Jadi Ngawi Ke-658 Diharapkan bisa menjadi sarana silaturahmi bagi masyrakat Ngawi, dan terus berupaya meningkatkan pembangunan di Kabupaten Ngawi yang lebih baik dan bermartabat sehingga momentum Hari Jadi Ngawi dapat memperkuat kedekatan emosional bagi warga masyarakat,  selanjutnya bersama-sama membangun Kabupaten Ngawi agar lebih bangga sebagai warga Kabupaten Ngawi. Bupati menyampaikan terima kasih kepada pasukan kuning, karena kerja keras mereka Kabupaten Ngawi mendapatkan Penghargaan Adipura tahun 2016, yang rencananya besok akan diterima oleh Sekda DR. Siswanto, MM., besok di Jakarta.

Tema Hari Jadi Kabupaten Ngawi Ke-658 Tahun 2016 adalah Dengan Semangat Hari Jadi Ke-658 Kita Wujudkan Masyarakat Mandiri, Berbudaya, Agamis dan TaaT Pajak, tema ini mengandung makna yang strategis, bahwa dalam suasana otonomi daerah, Ngawi dengan segala keterbatasan kita perlu menumbuhkan kemandirian masyarakat, melestarikan budaya lokal dan mempertahankan kerukunan antar umat beragama serta mendorong kesadaran masyarakat untuk taat membayar pajak, dan melaksanakan  program pembangunan yang berkesinambungan dapat berjalan sesuai yang direncanakan.